Rabu, Agustus 29, 2012

Jadwal Sholat Online oleh jadwalsholat.org



Terima kasih kepada http://www.jadwalsholat.org/ semoga amal kabaikannya bernilai ibadah di sisi Allah dan selalu dapat petunjuk dari Allah. Amin...

Semua yang sedang terjadi dalam hidup kita adalah adalah suatu ketentuan dari Allah, kadang kita tidak menyadari bahwa itulah yang terbaik untuk kita, selalu ada hikmah tersembunyi di balik setiap kejadian.

Allah berfirman melalui hadits qudsinya:
"Barang siapa yang tidak menerima ketentuan yang Aku tetapkan, tidak bersyukur atas nikmat yang Aku berikan, dan tidak sabar terhadap ujian yang Aku timpakan, silakan keluar dari kolong langitKu dan cari tuhan selain Aku."

Begitu marahnya Allah jika kita tidak menerima suatu ketentuan yang telah ditetapkan Allah. Kadang kita berfikir kita mempunyai sesuatu kekurangan dari diri kita dibandingkan orang lain, tapi kita tidak pernah berfikir untuk mengembangkan potensi yang merupakan suatu kelebihan dari diri kita.

Sering kita berkata mengapa saya miskin sementara orang lain kaya? Mengapa wajah saya pas-pasan sementara orang lain cantik/gagah? Mengapa saya punya IQ rendah sementara orang lain punya IQ tinggi. Mengapa saya cacat sementara orang lain normal? Sampai-sampai kita mengatakan bahwa Allah itu tidak adil? Astagfirullahal’azim..Na’uzubillahi min zalik (Kita berlindung dari hal yang demikian)Kita cuma bilang mengapa saya begini sementara orang lain begitu?

Seharusnya kita menyadari bahwa di balik kekurangan kita ada kelebihan yang diberi oleh Allah, dan Allahpun juga menilai kita dari usaha yang kita lakukan…, mungkin video berikut bisa menjadi penyemangat hidup bagi teman semua…

Masak semangat hidup kita bisa kalah dari orang caca? Orang cacat saja bersyukur dan berprestasi…

0 komentar: