Senin, Desember 01, 2014

Gagal aktivasi langsung internet Mentari Superdata

Artikel berikut ini adalah copy paste dari http://djatieland.wordpress.com

Karena saya mengalami masalah seperti postingan tersebut, dan masalah saya tuntas dengan postingan dari http://djatieland.wordpress.com ini, Alhamdulillah sanagat terbantu. Semoga Allah membalasi admin http://djatieland.wordpress.com dengan pahala yang berlipat ganda dengan banyaknya orang yang terbantu, Amin... : )

Wuih udah lama nih nggak nenggok blog. udah hampir 1/20 abad coy :). Mau cerita tentang aktivasipaket data Mentari 3Gb yang ternyata nggak langsung aktif. Oya kebeneran kmaren baru beli kartu perdana mentari super data buat si zeny 5. Setelah registrasi trus coba coba konek internet ternyata bisa n aman jaya.



Masalah terjadi ketika pulsa reguler yang ada yaitu Rp3000 sudah habis kok tidak bisa konek juga, waduh apa yg salah nih. coba sms ke 363 ternyata status belum terdaftar paket internet padahal menurut website indosat harusnya paket super data ini bisa langsung terdaftar internet 3 Gbnya. Sempet kepikiran mau nuker kartu ke penjualnya, tapi ya udah googling aja dulu.
Akhirnya setelah hampir 2 jam melototin komputer muter2 ke lapak2 dapet juga solusinya di website forum Indosat.
Solusinya yaitu :
Coba kirim sms : spdata3bln
Ke : 363
dan akhirnya dijawab sama Indoast kalo paket datanya sudah masuk,
Alhamdulillah.


Oya masalah ini cuma terjadi di beberapa kartu yang masa aktifnya sampe 31 Desember 2014. So jika anda punya mentari superdata dan paket datanya belum masuk silahkan coba cara diatas terlebih dahulu sebelum ke Indosar Service Center.

Semoga Allah membalasi admin http://djatieland.wordpress.com dengan pahala yang berlipat ganda dengan banyaknya orang yang terbantu, Amin... : )

0 komentar: