Kamis, November 01, 2018

Download Gratis Software IDM (Internet Download Manager) Yang Tidak Akan Pernah Lagi Minta Registrasi Serial Number

Awalnya saya menggunakan software IDM yang selalu minta registrasi setiap kali PC/dkk dihidupkan walaupun selalu ada trik untuk menghilangkan permintaan registrasi serial number nya setiap kali PC dihidupkan. Tapi setelah bertahun-tahun seperti itu akhirnya bosan juga untuk selalu registrasi setiap saat, lagi-lagi dan kembali bersyukur kepada Allah akhirnya saya menemukan software IDM tanpa registrasi, yang saya kenal dengan Software Internet Download Manager 6.31 Build 09 Silent Install Terbaru + addons.

Saya lupa mencatat dari website apa saya mendapatkannya, namun dilihat dari filenya saya menyampaikan terima kasih banyak kepada http://langkat2000.blogspot.co.id/ yang telah membagi file yang sangat bermanfaat ini.

Dari pengalaman saya, saya hanya menguninstall software IDM saya sebelumnya dilanjutkan dengan menginstall software IDM ini tanpa menginstall ekstensi atau addon, dan saya langsung bisa menggunakan software IDM ini tanpa pernah lagi minta registrasi serial number, tapi di file software IDM yang akan saya share ini sudah lengkap juga panduan untuk install ekstensi atau addon nya.

Bagi siapa yang membutuhkan software IDM (Internet Download Manager) Yang Tidak Akan Pernah Meminta Registrasi Serial Number ini silakan downlaod di sini
======================

Menggunakan RFID RDM6300 125KHz dengan arduino

A. Sekilas Tentang RFID
RFID merupakan singkatan dari Radio Frequency Identification. RFID mempunyai dua komponen, yaitu reader RFID dan tag RFID/kartu RFID. Reader RFID adalah komponen RFID yang bertugas membaca informasi yang tersimpan di dalam tag RFID/kartu RFID. Sementara tag RFID/kartu RFID adalah komponen yang menyimpan informasi tertentu yang dapat dibaca oleh reeader RFID

B. RFID RDM6300 125KHz
Salah satu contoh RFID adalah RFID RDM6300 125KHz:
Reader RFID RDM6300 135KHz yang terdiri dari
boardnya dan antenanya
Kartu RFID dan Tag RFID
RFID RDM6300 125KHz
Reader RFID dari RFID tipe RDM6300 125KHz mempunyai antena

Ukuran board dan antena dari reader RFID RDM6300 125 KHz

C. Merangkai board dengan antena dari reader RFID RDM6300 125KHz
Pada reader RFID ada 3 kelompok pin, yaitu:


Masing-masing kelompok pin kita rincikan lagi menjadi berikut:

0 komentar: